pembukaan pelatihan UPT Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Lebak

disnakertranskablebak.id-Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (DISNAKERTRANS) kembali menggelar kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi yang berlangsung di UPT Latihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Lebak, Rabu (10/4/2019).
Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Drs. H.AANG AMBARI B, M.Pd. membuka kegiatan pelatihan yang diikuti sebanyak 32 orang peserta. Kegiatan ini akan berlangsung selama 17 hari mulai tanggal 10 April hingga 27 April 2019.
Dalam arahannya Drs. H.AANG AMBARI B, M.Pd. menyatakan “Disnakertrans memfasilitasi pelatihan untuk peningkatan kompetensi pencari kerja”.

“untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk bersaing dalam dunia kerja maka perlu bekal kompetensi tambahan agar mempermudah pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan” ucap Sekdis.

Dalam pembukaan pelatihan yang juga dihadiri oleh Kepala Bidang Penempatan Perluasan Pelatihan Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak Drs. ASEP SUTISNA, M.Si.
Kabid menambahkan peserta pelatihan agar mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. “ikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya agar ilmu bisa bermanfaat dan menambah wawasan, juga peserta harap mengikuti aturan tata tertib yang berlaku”

mengakhiri arahannya, Kabid juga berpesan kepada para peserta yang mengikuti pelatihan agar bisa memanfaatkan ilmu yang diperoleh sebagai bekal dalam bersaing didunia kerja. “Diharapkan setelah selesai pelatihan ini, peserta mampu menyerap ilmunya dan mengamalkannya serta semoga bermanfaat dalam mencari kerja dan berwirausaha”.tutupnya.(RG/IT/JL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *