Rekruitmen Karyawan KFC Di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak Provinsi Banten Banyak Peminat

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak memberikan pengarahan kepada peserta rekruitmen karyawan KFC sebelum di interview oleh pihak KFC. Dalam pengarahannya beliau berpesan agar memanfaatkan setiap lowongan kerja yang ada dan berusaha keras untuk bisa masuk dan mendapatkan pekerjaan.
Pada kesempatan ini, beliau juga menjelaskan fungsi dan tugas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak tugasnya bukan hanya membuat Kartu Kuning/Ak.1 saja. Dengan dibukanya rekruitmen ini semoga perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kabupaten Lebak pada khususnya, dan umumnya perusahaan-perusahaan diluar Kabupaten Lebak bisa berpartisipasi dan memberikan info lowongan kerja ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak.
Pelamar yang berdatangan sangat antusias dalam mendengarkan pengarahan dari Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak, merekapun berharap dengan dibukanya info lowongan kerja dan rekruitmen ini bisa diterima bekerja sehingga mendapatkan penghasilan.
“saya berharap bisa diterima bekerja di KFC, dan mendapatkan penghasilan agar bisa membahagiakan kedua orang tua saya” tandas Fitria salah seorang peserta rekruitmen KFC asal Pasir Malang, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak berharap kepada peserta agar bekerja keras, disiplin dan bertanggung jawab apabila diterima bekerja. Untuk perusahaan-perusahaan kami menunggu rekruitmen lainnya.
Diruangan terpisah, menururt Kabid Bina Penta Drs. Asep Sutisna, M. Si berpesan kepada para pelamar apabila belum diterima rekruitmen ini jangan putus asa, tetap semangat dan berusaha mencari informasi lowongan pekerjaan yang lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *