Rapat Koordinasi Kewaspadaan Virus Corona di Lingkungan Perusahaan Kabupaten Lebak Tahun 2020

Dalam rangka meminimalisir dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang terjadi di beberapa Negara, Disnakertrans Kabupaten Lebak mengadakan Rapat Koordinasi Kewaspadaan Virus Corona di Lingkungan Perusahaan Kabupaten Tahun 2020.

“Alhamdulillah, Disnakertrans Kabupaten Lebak megadakan Rapat Koordinasi Kewaspadaan Virus Corona sebagai antisipasi untuk perusahaan yang ada di Kabupaten Lebak” Ungkap Kadisnakertrans Lebak , Drs. H. Tajudin, M. M.

Kadisnakertrans Lebak , Drs. H. Tajudin, M. M. mengatakan untuk Rakoor sendiri di hadiri perusahaan yang ada di Kabupaten lebak, seperti PT. Sinoma, PT. Cemindo, PT. Aplus dan lainnya, sejumlah 11 perusahaan yang mempekerjakan Tenaga Kerja Asing (TKA) serta dihadiri juga perwakilan dari Dinas Kesehatan sebagai narasumber yakini Dr. Firman R. Kabid P2P.

Kabid Bina Penta Drs. Asep Sutisna, M. Si menambahkan Selain menyediakan masker, jadwal pembersihan kantor dapat ditingkatkan. Perusahaan  harus mengikuti langkah apa saja yang diperlukan, untuk mengantisipasi dan bertindak, upaya yang harus dilakukan lainnya, yakni dengan pengambilan suhu dapat diterapkan diperusahaan, sehingga setiap orang di kantor akan memiliki ketenangan pikiran dan tidak paranoid sehingga tidak berpikir rekan kerja mereka dapat terinfeksi.

Selanjutnya, penyampaian informasi tersebut harus tersedia secara terbuka sehingga karyawan memiliki kepercayaan penuh terhadap informasi yang diberikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *